Uncategorized

5 Rekomendasi Tempat Menginap di Pantai Gunungkidul

Jogja memiliki banyak destinasi wisata yang selalu berhasil menarik minat banyak wisatawan. Tak heran jika kota Gudeg ini selalu saja dijadikan sebagai tujuan wisata oleh banyak orang. Tak hanya populer dengan Malioboro, salah satu spot wisata di Jogja yang menarik banyak perhatian adalah Gunungkidul.

Gunungkidul menyajikan keindahan alam yang sangat menawan. Salah satunya, Gunungkidul memiliki kawasan pantai-pantai tersembunyi yang sangat indah. Fasilitas yang disediakan juga sangat membuat para wisatawan merasa nyaman. Tersedia banyak pilihan tempat menginap untuk kamu yang ingin menikmati keindahan pantai-pantai di wilayah Gunungkidul.

5 Rekomendasi Tempat Menginap Gunungkidul

Bagi kamu yang memiliki rencana untuk berlibur di pantai-pantai Gunungkidul, inilah dia 5 rekomendasi penginapan di Gunungkidul yang bisa kamu pilih.

1. Embun Segoro Homestay

Embun Segoro Homestay merupakan tempat menginap yang berlokasi di sekitar pantai Krakal. Di sini kamu akan selalu bisa menikmati keindahan pantai Krakal dengan ombaknya yang terkenal menantang. Selain itu kamu juga bisa menikmati snorkeling maupun jalan-jalan ke bukit yang ada di sana.

2. Inessya Resort

Tempat menginap yang satu ini menyajikan suasana yang sama seperti ketika kamu berlibur ke Bali. Berlokasi di sekitar pantai Kukup, Inessya Resort memiliki infinity pool dengan pemandangan yang menakjubkan. Selagi berenang, kamu bisa menikmati pemandangan laut lepas.

3. Villa Alheringa

Untuk kamu yang ingin mengunjungi pantai Parangtritis, maka tempat menginap ini bisa menjadi pilihan. Villa Alheringa berlokasi di atas bukit sehingga kamu bisa menikmati keindahan pantai dari ketinggian. Suasana yang sejak berpadu dengan keindahan laut akan sangat memanjakan mata.

4. Queen of the South Resort

Penginapan yang satu ini juga akan membuat kamu seolah sedang berlibur di Bali. Terletak kurang lebih 2.5 km dari pantai Parangtritis, penginapan ini juga memiliki kolam renang yang berhadapan langsung dengan laut. Bahkan banyak pengunjung yang hanya datang untuk menikmati sensasi berenang di tempat menginap ini.

5. Kalpilon Indah Cottage

Penginapan Kapilon Indah Cottage berlokasi di sekitar pantai Baron. Di sini kamu bisa merasakan menginap di kamar yang nyaman dan berjendela besar sehingga kamu bisa menikmati pemandangan pantai kapanpun kamu mau. Pantai Baron juga terkenal dengan pilihan kuliner laut yang enak jadi kamu bisa memanjakan mata sekaligus lidahmu di sini.

Itulah tadi 5 pilihan tempat menginap yang bisa kamu datangi ketika ingin berlibur di Gunungkidul. Pilih tempat menginap yang paling sesuai baik dari segi lokasi maupun fasilitas yang ditawarkan. Selain itu jangan lupa pertimbangkan juga masalah harga sewa per malam yang harus dibayar.

Berlibur di Gunungkidul akan semakin lengkap dengan pilihan tempat menginap yang tepat. Pilihlah tempat menginap yang paling nyaman dan bisa mengakomodasi semua kebutuhanmu selama liburan di Gunung Kidul. Selamat berlibur!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *