Uncategorized

Akhirnya pilihanku jatuh ke pond’s triple glow serum dan pond’s triple glow serum mask

Buat perempuan2 sekarang punya wajah yg glowing itu kayaknya satu impian yang harus bgt dicapai..

Apalagi buat aku yg udah menginjak usia kepala 3 dan dengan 3 anak,kl lagi ngaca suka insecure ngliat muka yg mulai kusam..

Mulailah aku coba cari produk2 skin care dgn harga terjangkau tp kandungannya aman..

Akhirnya aku ketemu dan penasaran nih sama produk yg didepannya tertulis “60x lebih efektif dari vit C”,,waaawww sungguh sangat menarik,apasiiih nama produknyaa??

Namanya POND’S TRIPLE GLOW SERUM

Bikin penasaran bgt dong dengan si triple glow serum ini..

Lalu ku liat lah kandungan apa sih yg ada di si triple glow serum ini?

Ternyata kandungannya ada

  • Gluta-boost-c 

Apasih gluta-boost-c itu?jadi gluta-boost-c ini mengandung glutathione,antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit , juga bisa menyamarkan flek hitam dan wajah tampak lebih cerah juga warna lebih merata.

  • Vitamin B3

Yang berfungsi menyamarkan potiri dan tampak lebih mulus.

  • Hyaluronic acid complex

Yang mampu menyerap ke epidermis kulit agar wajah tampak lebih berkilau.

Dan semakin penasaranlah aku sama produk ini secara cuma dengan serum vit C bisa bikin wajah kita cerah bgt apalagi dengan triple kandungannya.

Akhirnya aku mutusin buat cobain si pond’s triple glow serum karena baru nyoba dan kbetulan ada kemasan sachetnya jd aku coba dulu deh beli kemasan sachetnya…

Okaay aku review ya produknya..

Baca juga: 5 Rekomendasi Tempat Menginap di Pantai Gunungkidul

  • Kemasan

Karena aku coba nya kemasan sachet jd buat aku ini praktis bgt sih kalopun dibawa2 dia g makan tempat. Untuk isi yg kemasan sachet itu 7,5gr. Di bagian belakang kemasan tertera kandungan yg ada di produk,cara pakai dan manfaatnya.

  • Tekstur dan aroma

Pertama aku aplikasiin ditangan teksturnya kental dan warna nya agak putih , wanginya lembut khas wangi produk Pond’s, tekstur nya ringan dan watery , agak kental tapi cepet nyerep dan kulit langsung kerasa lembab nya,pas di aplikasiin ke muka langsung berasa lembut dan kenyal. Akusih jatuh cinta ya dari pas pertama pake karena selain praktis ini tuh teksturnya kental tp g lengket di muka karena begitu d pake langsung nyerep dan ringan bgt..

  • Cara pakai

Untuk cara pakai sendiri sebenernya udah ada sih di belakang produk. Tapi kalo aku sih cukup pake 2-3 tetes trus di aplikasiin di muka dan leher tiap pagi dan malem setelah cuci muka.

  • Hasil setelah pemakaian

Setelah aku coba seminggu pemakaian aku ngerasa muka aku lebih cerah dan pori2 mengecil,kulit muka kenyal dan halus. Emang gak meragukan lagi sih produk dari Pond’s ini selalu ada inovasi2 baru untuk memenuhi kebutuhan kulit wajah kita dan yg pasti dengan kandungan2 yg aman dooong. Kenapa sih aku bilang kl kandungannya aman?krn produk ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui bahkan sudah bisa d pakai mulai dari usia 13tahun loh..

Oia selain kemarin aku beli triple glow serum ini aku juga nemu satu produk lg yg bikin aku tertarik yaitu “POND’S TRIPLE GLOW SERUM MASK” waaahh ini bisa melengkapi rangkaian produknya biar hasilnya semakin maksimal,langsunglah aku bungkus juga masker wajahnya..

Okay sekalian aja ya aku review juga produk “POND’S TRIPLE GLOW SERUM MASK” nya.

  • Kemasan

Untuk masker wajahnya berbentuk sheet mask isinya 20gr 

  • Cara pakai

Karena ini berupa sheet mask otomatis cara pakainya juga gampang bgt, cukup di pasang di wajah terus disesuaikan dgn wajah kita biarkan 15-20menit,setelah d lepas jangan cuci muka yaaa cukup pijit2 aja wajah dengan serum dari sisa masker yg ada d wajah kita.

  • Aroma dan tekstur

Aroma begitu aku buka kemasannya seperti biasa wangi nya lembut ciri khas dari produk pond’s. Serum yg ada di sheet masknya banyak bgt dan tisu maskernya juga lembut bgt bikin nyaman saat dipakai.

  • Setelah pemakaian

Hmmm,,g ngerti lagi sama produk dari pond’s ini karena yg aku rasain setelah pake sheet masknya muka aku lebih cerah,lembut dan lembab. Ga salah lg sih kl pond’s klaim produknya bisa mencerahkan,melembutkan dan melembabkan. 

Oia ada lagi kelebihan produk pond’s triple glow serum mask ini dibanding sheet mask lainnya adalah masker ini mengandung serum 100× lebih banyak sehingga mampu mengatasi iritasi kulit dan yg pasti bisa mencerahkan,melembutkan,melembabkan dalam 1× pemakaian.

Jadi gimana nih beauties?masih ragu buat coba?

Kl aku sih bener2 deh udah jatuh cinta bgt sama Pond’s triple glow serum dan Pond’s triple glow serum mask.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *