Kuliner

5 Referensi Menu Makan di Restoran Mewah Jakarta 

Akhir pekan bisa menjadi momen yang tepat untuk menikmati waktu berkualitas bersama orang tersayang. Apalagi Anda yang berencana merayakan anniversary pernikahan dengan pasangan, tidak ada salahnya memilih restoran mewah di Jakarta yang menawarkan deretan menu istimewa. Tidak hanya menu makan yang enak-enak saja, tetapi suasana restoran yang nyaman sangat direkomendasikan untuk merayakan hari spesial Anda.

Menu makanan yang bisa Anda pesan di restoran mewah 

Tentu setiap restoran mewah di Jakarta memiliki tema makanan yang sesuai dengan konsep mereka. Misalnya Anda bisa memilih restoran ala Jepang, restoran Italia, restoran dengan menu western, atau restoran yang memiliki deretan menu bervariasi sesuai selera. Bila Anda ingin menikmati suasana santap istimewa dalam merayakan hari spesial, berikut referensi menu makan yang bisa Anda pesan yaitu :

  • Baked salmon 

Jika pasangan suka dengan olahan menu salmon, cobalah memilih menu baked salmon. Ikan salmon yang terkenal enak dibumbui dengan lada, garam dan lemon, lalu dipanggang dalam oven dan disajikan menggunakan tambahan sayur atau saus sesuai selera Anda. Menu yang bisa membuat pasangan Anda menikmati makan malam lebih hangat, apalagi ditambahkan baked potato untuk sensasi kenyang lebih lama.

  • Tenderloin steak

Anda suka menu olahan daging sapi yang dibuat steak, maka siapkan kocek Anda lebih dalam untuk memesan tenderloin atau sirloin steak yang enak. Menu tenderloin atau sirloin steak masih menjadi salah satu menu spesial yang disajikan dengan saus dan sayuran. PIlih makan di restoran yang memiliki testimoni bagus soal rasa makanan, maka Anda bisa menikmati sajian daging yang empuk.

  • Thai red curry shrimp

Cocok untuk Anda dan pasangan yang ingin mencoba menu baru, alih-alih makan ayam, steak atau pasta saja.  Kari udang Thailand bisa menjadi pilihan menu makan malam bersama pasangan pada akhir pekan nanti, apalagi Anda yang tidak bisa menikmati makan malam tanpa nasi putih hangat, ya!

  • Lobster mac and cheese

Makan malam romantis akan terasa lebih berkesan bila Anda memilih menu lobster mac and cheese.  Mengingat lobster merupakan salah satu makanan dengan bandrol harga mahal, maka Anda bisa menyiapkan kocek yang banyak untuk menikmati makan malam spesial ini. Pastikan memilih minuman yang lebih ringan sebab Anda akan menikmati olahan lobster yang mengenyangkan, ya!

  • Chicken cordon bleu

Salah satu menu yang acap Anda temui di berbagai restoran yang ada di Jakarta adalah chicken cordon bleu. Gulungan daging filet ayam yang diisi dengan daging sapi dan keju, dipanggang sempurna dan disajikan dengan saus cokelat yang lezat.  Anda yang suka menu olahan dari daging ayam, bisa menocba menu chicken cordon bleu bersama kekasih tercinta, ya!

Sebenarnya, Anda bisa memilih ragam menu favorit di meritage restaurant sesuai dana dan selera saja. Bila musim penghujan tiba, menikmati shoyu ramen yang enak di restoran mewah bergaya Jepang, sah-sah saja. Yuk, siapkan waktu Anda untuk merayakan hari jadi bersama pasangan pada akhir pekan nanti! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *